Kamis, 29 Oktober 2015

Jasa Penjualan Tiket Online Terpercaya Di Daerah Jabodetabek

"Jasa Penjualan Tiket Online Terpercaya Di Daerah Jabodetabek" - Semakin banyaknya maskapai penerbangan yang beroperasi di Indonesia, menyebabkan pertumbuhan penjualan tiketpun semakin meningkat. Tidak saja, dalam hal tiket penerbangan yang bersifat domestik namun juga yang melayani rute internasional.
Bisnis Jasa Penjualan Tiket Online Dan Offline
Perkembangan cerahnya bisnis penerbangan di Indonesia, membawa nilai positif bagi perusahaan dan wirausaha personal untuk menekuni bisnis jasa penjualan tiket, baik secara manual maupun yang bersifat penjualan tiket online, khususnya kami dari CV. Mandiri Citra Silarang Tour & Travel yang beroperasi di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi). Namun, tentu saja bila ingin memulai bisnis tiket online ini, harus diberangi dengan jumlah modal yang dibutuhkan untuk memulainya atau bagaimana cara untuk memulainya ?

Dalam tulisan ini, kami mencoba untuk berbagi tentang cara yang harus anda lakukan untuk menekuni bisnis jasa penjualan tiket online ini. Cara yang bisa anda lakukan adalah dengan menjadi mitra dari pihak waralaba (perusahaan) yang menyediakan jasa penjualan tiket pesawat udara, baik penjualan tiket secara online maupun offline.

Bisnis usaha jasa penyediaan dan atau penjualan tiket pesawat udara merupakan jenis bisnis baru yang mulai banyak diminati oleh masyarakat. Mengapa bisnis penjualan tiket ini terus diminati ? Hal ini disebabkan target pasar penjualannya tidak ada matinya, artinya tiket akan selalu dibutuhkan setiap harinya oleh masyarakat yang ingin berpergian dengan pesawat udara. Yang lebih menariknya, dalam satu rute penerbangan saja bisa dilayani oleh lebih dari lima (5) maskapai penerbangan.

Berdasarkan hal tersebutlah, target pasar bisnis penyediaan dan penjualan tiket pesawat udara masih terbuka lebar untuk terus anda geluti, dan peluang untuk mendapatkan laba keuntunganpun sangat besar. 

Bagi anda sahabat silarang online, yang berminat untuk memulai karir bisnis menjadi agen penyedia atau penjual tiket online pesawat udara seperti apa yang telah kami uraikan diatas, tidak diwajibkan untuk memiliki lembaga tertentu atau modal yang besar, cukup dengan bekerja sama dengan mencari mitra bisnis yang memakai sistem waralaba sudah cukup.
Cara Memulai Bisnis Jasa Penjualan Tiket
Berikut cara untuk menjadi untuk menjadi agen jasa penjualan tiket pesawat udara:

1. Mencari Mitra Waralaba
Mitra waralaba dalam bisnis penjualan tiket sangat banyak di Indonesia, namun sebelum memulianya disarankan agar mencari informasi yang jelas dan lengkap tentang keberadaan lembaga waralaba yang akan anda pakai. Hal ini sangat penting untuk menghindari terkena tipu oleh sepak terjang lembaga-lembaga waralaba ilegal yang tidak memiliki izin operasi resmi ataupun tidak bersertifikasi sah. Tujuan lain yang dapat anda peroleh dan rasakan dengan mengikuti lembaga waralaba resmi penjualan tiket online / offline akan memudahkan anda dalam melakukan bisnis tiket ini secara profesional, khususnya dalam hal tentang pembagian komisi bila usaha yang anda jalankan mulai sukses.

2. Mendaftarkan Secara Resmi Untuk Menjadi Agen
Setelah anda mendapatkan lembaga / perusahaan mitra waralaba yang sesuai dengan harapan anda (seperti penjelasan kami diatas), langkah berikutnya yang perlu dilakukan adalah mendaftarkan diri / usaha anda secara langsung (mendaftar resmi) dengan mengikuti dan memenuhi segala presedur / syarat yang diminta oleh lembaga waralaba pilihan anda, seperti mengisi form pendaftaran atau juga form kerjasama yang telah disediakan di website resminya.

Bila langkah ini telah anda lakukan, maka tinggal menunggu balasan konfirmasi dari perusahaan waralaba tersebut, dan bila permohonan anda disetujui, maka balasan akan adanya persetujuan tersebut akan dikirimkan via email yang anda cantumkan sebelumnya. Nah, bila isi email tersebut menyetujui anda menjadi mitra bisnis waralabanya, maka andapun sudah resmi menjadi agen penjualan tiket online maupun offline.

3. Mengikuti Prosedur Sebagai Agen
Setelah anda resmi menjadi sebagai agen dari perusahaan waralaba penjualan tiket, maka anda akan diberikan kode agen untuk dapat mengakses halaman user yang telah tersedia. Kode agen ini biasanya berisi username dan password agar anda bisa melakukan transaksi penjualan tiket pesawat di halaman web yang telah disesediakan oleh perusahaan waralaba tempat anda mendaftar.
Bagi anda sahabat silarang online tour & travels yang tertarik serius menekuni usaha jasa menjadi agen penjualan tiket pesawat udara secara online ataupun offline. Dimana anda cukup mengikuti prosedur untuk menjadi agen penjualan tiket dan modal yang dibutuhkanpun masih boleh dikatakan kecil (cukup menyediakan komputer, modem internet, dan printer) sudah bisa langsung beroperasi. Disamping itu, usaha ini juga memiliki tingkat resiko yang dikategorikan kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar