Kamis, 18 Februari 2016

Review Agen Travel Surabaya Malang Juanda

Review Agen Travel Surabaya Malang Juanda ~ Kompetisi jasa review seo agen travel surabaya malang juanda, medio Desember 2015 adalah merupakan momentum bersejarah bagi para agen jago seo travel surabaya malang juanda, karena telah dibuka ajang lomba (kompetisi) seo yang terbuka bagi umum dengan total hadiah mencapai Rp. 2. 200.000,- (dua juta dua ratus ribu rupiah) bagi 10 orang juara.

Agen Review Travel Surabaya Malang Juanda Batu Hubungi Jasa Silarang Online

Berdasarkan hasil terakhir, kami melakukan riset dengan melakukan penelusuran melalui mesin pencari google Indonesia, telah banyak ahli, master, pakar dan konsultan web seo yang sudah ikut andil mendaftar menjadi peserta, meskipun hadiah yang digelontorkan panitia kategori kecil. Dari beberapa nama website yang ikut, ternyata banyak pesertanya yang selama ini telah malang melintang mengikuti ajang lomba seo yang diselenggarakan oleh situs-situs lain. Secara pribadi, dengan turun gunungnya para peserta yang berkategori senior dan dedengkot ini, menjadikan ajang lomba seo yang diselenggarakan oleh Nahwa Travelindo Indonesia menjadi lebih menarik dan berdaya saing tinggi.

Adapun judul yang diperlombakan adalah: “Travel Surabaya Malang bareng Nahwa Aja ya” adalah merupakan sebuah judul yang sekaligus terdapat pesan moral untuk memakai dan mempergunakan travel yang berasal dari perusahaan biro pariwisata Nahwa Travelindo. Judul inilah yang selanjutnya dikenal dalam dunia optimasi seo website disebut dengan nama “kata kunci” (keyword). Dari judul diatas, para peserta yang ikut, diwajibkan membuat 1 (satu) konten berupa artikel tulisan yang menyangkut atau berhubungan dengan sepak terjang dan keberadaan travel malang, travel surabaya dan travel juanda atau sebaliknya dalam kancah bisnis travel di Kota Provinsi Jawa Timur, Indonesia.

Sebagaimana telah diketahui, bahwa Nahwa Travelindo sudah beroperasi lebih kurang 3 (tiga) tahun, sehingga untuk lebih mempromosikan pembukaan rute atau trayek travel barunya, menyelenggarakan lomba optimasi seo dan sekaligus menulis review tentang Nahwa Travel, dimana penyelenggaraannya akan berakhir sampai tanggal 20 Maret 2016 yang akan datang.

Memang, bagi orang yang tidak suka (mahir) menulis, ajang lomba seo akan menimbulkan kesulitan dan kendala, karena akan sulit untuk menemukan aspirasi (ide maupun konsep) kata per kata yang disusun menjadi sebuah kalimat. Apalagi, panjang kata (kalimat) yang ditentukan oleh panitia lomba seo adalah lebih paling sedikit mengandung 5 paragraf dan setiap paragrafnya minimal terdiri dari 5 baris, sehingga kami memprediksikannya lebih kurang memuat minimal lebih kurang dari 400 kata. Kondisi inilah yang terkadang dipergunakan oleh para peserta lain, untuk meniru atau mencontek artikel tulisan para peserta lainnya, baik untuk sebahagian maupun seluruhnya.

Secara teknik seo, terjadinya tiru meniru tulisan (plagiat) adalah sangat merugikan bagi peserta itu sendiri, dimana kondisi ini akan menurunkan reputasi dan prestasi suatu blog di hadapan mesin pencari google Indonesia. Sehingga menutup kemungkinan untuk bisa jadi pemenang. Mengapa kami mengatakan demikian? Karena, robot spider yang ditugaskan oleh google Indonesia bekerja terus menerus 24 jam tanpa henti untuk menjelajahi semua website yang ada di seluruh dunia. Sehingga, ketika ada sebuah website yang melakukan kegiatan mencontek artikel milik orang lain, maka robot spider tersebut akan merekomendasikan website anda untuk tidak mendapatkan posisi pada halaman pertama google. Dan apabila masih terus berlanjut, website anda bisa kena finalty berupa penghapusan seluruh artikel konten anda dari halaman google (sandbox).

Dalam setiap ajang lomba seo, sudah pasti setiap peserta diwajibkan membuat beberapa kalimat kata kunci berupa anchor text yang diarahkan atau ditautkan ke halaman situs penyelenggara lomba. Maksud dan tujuan dari adanya anchor text ini adalah untuk mendapat backlink aktif dari situs web para peserta, sehingga situs penyelenggara akan mendapatkan banyak backlink aktif yang nantinya akan membuat situsnya memiliki trafik tinggi, menjadi lebih populer dan terkenal di hadapan mesin pencari, seperti google, yahoo dan bing. Dimana anchor text yang diwajibkan biasanya paling sedikit 3 dan paling banyak 5.

Disamping itu, para peserta juga diwajibkan memasang gambar iklan atau banner penyelenggara lomba, dimana sedikitnya terdiri dari 2 s/d 3. Maksud dan tujuan pemasangan iklan atau banner ini adalah hampir sama dengan anchor text, dimana pada gambar, biasanya para peserta diwajibkan untuk mencantumkan kata kunci tag alt gambar dalam rangka untuk mendapatkan backlink aktif dari tag alt gambar dimaksud.

Satu hal yang menarik dari setiap adanya lomba seo adalah ditemukannya dan terjaringnya ahli, master, pakar atau praktisi seo yang benar-benar mempunyai keahlian mumpuni dan atau digjaya dalam bidang optimasi seo, baik secara on page maupun seo off page yang sesuai dengan petunjuk penggunaan seo yang baik (white hat seo).

Lomba seo sebagaimana telah lazim (trend) kita temukan, acap kali penyelenggaranya adalah bertujuan untuk memperkenalkan website/blog online baru yang bergerak dalam semua bidang, baik usaha bisnis legal maupun illegal.

Namun, apapun lomba seo yang kita ikuti sebenarnya adalah merupakan salah satu kesempatan untuk mengasah keterampilan dan sekaligus untuk menunjukkan bakat dalam memahami diri kita (juga ikut blog yang diperlombakan), apakah telah mahir, lihai dalam merajut kata demi kata menjadi sebuah kalimat yang indah dan mudah dimengerti untuk selanjutnya dituangkan dalam sebuah review judul dan tema yang lagi diperlombakan. Bila tertarik, silahkan ikuti lomba-lomba seo yang ada.

Kami akhiri tulisan tentang review agen travel surabaya malang juanda, semoga ada manfaatnya dan atas perhatiannya diucapkan banyak terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar