Kamis, 19 Januari 2017

Rental Mobil Malang Pasti Nayfa Trans

Hai para sobat agen travel jasa online, saat ini marak yang bahas rental mobil malang, ada apa gerangan? Wouw, ternyata sedang berlangsung ajang kontes seo menulis sebuah artikel blog dengan judul yang diusung adalah “Rental Mobil Malang di NAYFA Trans”. Kirain ada apa brot, eh ternyata hanya sebuah kontes seo nayfa trans berebut di halaman pertama google agar pasti menang. Ya, jadi pasti wajar banyak kegiatan optimasi seo webs yang dilakukan oleh para master search engine, pakar/ahli seo dan atau dewa seo terhadap kata kunci yang berhubungan erat rental mobil di malang. Benarkan brot?

Armada Agency Rental Mobil Perusahaan Nayfa Trans Malang - Jawa Timur

Memang saat ini, mobil yang direntalkan telah menjadi sebuah alternatif alat transportasi massal yang banyak dibutuhkan, baik perorangan, institusi maupun komunitas-komunitas sosial lainnya. Apalagi bila mobil yang direntalkan tersebut sangat cocok untuk transportasi keluarga atau teman maupun dalam urusan pekerjaan, sedikit banyaknya telah menjadi latar belakang dan alasan utama mengapa jasa rental mobil laris manis di kota-kota besar Indonesia. Selain dari pada itu, jumlah pemilik mobil juga tidak sebanyak pemilik kendaraan jenis sepeda motor. Ditambah kalau hanya banyaknya keinginan masyarakat menggunakan mobil untuk kebutuhan acara insidental dengan cara lebih memilih jasa agen rental mobil.

Berbicara dalam konteks bisnis sewa/rental mobil yang berada di area Kota Malang, tentu pikiran kita akan terkonstruksi dengan tempat-tempat yang ada kaitannya dengan wisata. Mengapa? Karena benar, Kota Malang yang dijuluki sebagai kota apel ini sangat banyak tempat yang menjadi objek wisata alamnya, dimana tempat-tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi melepaskan kepenatan. Tentunya bila ingin lebih sedikit seru dan sedikit berkesan, alangkah baiknya jika berkunjung ke Malang adalah bersama dengan keluarga atau teman se komunitas.

Sehubungan berangkat ke Kota Malang adalah berkelompok atau massal, yang menjadi permasalahan utamanya adalah tentang transportasi yang akan digunakan. Jika, seandainya memakai sepeda motor tentu akan repot dan pasti menyisakan rasa pegal linu pada sekujur tubuh. Hehehe.... Jadi, mau tidak mau agar lebih nyaman dan tidak captek, maka tidak ada jalan selain menggunakan sewa/rental mobil yang berada di kota malang sekitarnya. Tapi, satu hal yang harus diingat, bahwa gunakanlah rental mobil malang yang murah dan berkualitas, serta menjamin adanya layanan yang nyaman. Oleh karena itu, banyak orang yang memilih NAYFA Trans untuk urusan rental mobil malang atau sebaliknya.

Nayfa Trans yang mengusung jargon sebagai Rental Mobil Malang di NAYFA Trans aja adalah adalah sebuah jasa penyedia rental mobil malang yang sudah sangat terkenal/ternama dan selalu menjadi langganan masyarakat umum di Kota Malang dan sekitarnya. Kok bisa? Karena Nayfa Trans di dukung adanya driver/supir yang sangat berpengalaman, ramah & tamah, sopan & santun, dan sangat profesional. Tim driver/supir NAYFA Trans akan selalu siap mengantarkan perjalanan anda dengan aman, nyaman serta menyenangkan sampai ke tujuan.

Mobil armada yang ditawarkan oleh Nayfa Trans diantaranya adalah => mobil Toyota All New Avanza & Grand New Avanza, mobil Daihatsu All New Xenia & Great New Xenia, Luxio, mobil Suzuki Ertiga, APV, mobil Nissan Livina, mobil Toyota Grand New Innova, mobil Toyota Hiace, ELF Short, ELF Long.

Adanya armada tersebut diatas telah disiapkan oleh Nayfa Trans dengan kondisi mobil relatif masih baru, bersih dan wangi, serta yang pasti adalah aman dan nyaman hingga siap menempuh perjalanan kemanapun tujuan perjalanan anda, baik untuk berwisata, acara kantor, acara wisuda, survey atau hanya sekadar untuk bertemu dengan para kolega bisnis anda.

Khusus bagi Anda yang ingin berwisata di wilayah Malang, Batu, Bromo, Nayfa Trans siap memberikan pelayanan terbaik dengan driver sekaligus guide untuk anda. Driver merangkap guide, hebat cak. Untuk sewa mobil malang atau rental mobil malang, Nayfa Trans siap melakukan penjemputan di Hotel, Bandara, Kampus, Stasiun, dan tempat-tempat lain yang diinfokan ke Customer Service (CS). Dapat juga menjemput di daerah malang kota, batu, karangploso, blimbing, Sukun, Kepanjen, Singosari, Lawang, Pakis, dlsb.

Selain rental mobil trans malang, Nayfa Trans juga melayani sewa mobil ke Surabaya, Sidoarjo, Blitar, Tulungagung, Kediri, Jombang, Madiun, Jember Banyuwangi, Lumajang, Pasuruan. Juga ke Solo, Jogja, Bandung, Jakarta, Denpasar serta daerah lain di Jawa dan Bali. Wah, jadi trans Jawa - Bali.

1) Rental Mobil Avanza, Xenia,Ertiga di Malang (12 Jam) sebesar Rp. 350.000 dan Fullday (Jam 06.00 – 23.00) sebesar Rp. 400.000;
2) Rental Mobil Luxio, APV, Mobilio di Malang (12 Jam) sebesar Rp. 400.000
Fullday (Jam 06.00 – 23.00) sebesar Rp. 450.000;
3) Rental Mobil Innova di Malang (12 Jam) sebesar Rp. 450.000 Fullday ( Jam 06.00 – 23.00) sebesar Rp. 500.000;
4) Rental Mobil Toyota Hiace di MalangPer Day (Hitungan sewa per tanggal) sebesar Rp. 900.000;
5) Rental Mobil Elf di MalangElf Short Per Day (Hitungan sewa per tanggal) sebesar Rp. 700.000;
6) Rental mobil Elf Long Per Day (Hitungan sewa per tanggal) sebesar Rp. 900.000;
**) Ketentuan Rental Mobil Malang di NAFYA Trans, terhadap harga di atas adalah untuk mobil + driver, belum termasuk bbm, parkir, tol, dan makan driver.

Oleh karena akan ada dikenakan biaya tambahan untuk pemakaian rental mobil di luar area Kota Malang Raya, maka silahkan segera hubungi kontak operator online 24 Jam non-stop untuk pemesanan pasti, dan dapatkan penawaran terbaik dari Nayfa Trans untuk anda. HOTLINE TELP: (0341) 5034100, 0813.3366.5909, 0819.4514.4494.

Demikian artikel singkat tentang Rental Mobil Malang Pasti Nayfa Trans yang dibuat oleh blog silarang online - agen travel jasa online, semoga ada manfaatnya untuk referensi kebutuhan jasa mobil rental angkutan anda. Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar