Kamis, 02 Agustus 2018

Zoteromedia Indonesia Biro Iklan PPC dan CPM Murah

Malam ini, penulis mengulas web penyedia pasang iklan PPC murah di Indonesia, yang bernama zoteromedia. Sebagaimana diketahui bersama, bahwa zoteromediacom merupakan salah satu perusahaan teknologi media digital terbaik yang menawarkan periklanan PPC premium nan murah dengan inovatif dan solusi monetisasi lalu lintas kunjungan ke web/blog melalui format iklan teks dan iklan bergambar.

Tidak hanya itu saja, situs zoteromedia[dot]com juga termasuk salah satu biro penyedia jasa pasang iklan CPM Indonesia dengan rate pembayaran yang cukup menjanjikan dan sangat kompetitif bila dibandingkan dengan perusahaan yang sejenis.

Berdasarkan informasi yang berhasil di kumpul penulis dari team agen jasa travel online indonesia, bahwa zoteromedia[.]com didirikan pada tahun 2017 yang lalu, dimana kehadirannya telah membantu ribuan penerbit dan pengiklan untuk memaksimalkan keuntungan dan menjadi lebih sukses dan populer di pasar online.

Tentu saja konsep pemasangan iklan ppc (adsense) diluar google ads ini sebagai salah satu perwujudan internet marketing global dengan jangkauan pasar yang sangat besar, kemampuan lintas platform, dan penggunaan teknologi terdepan. Dalam konteks inilah kehadiran biro pasang iklan zoteromedia[dot]com dengan sangat cepat berkembang dan menjadi platform pilihan bagi pengiklan yang ingin terhubung dengan pemirsa di media digital dari seluruh penjuru dunia.

Nah, melalui pengoptimalan server iklan yang unik, dinamis, stabil dan didukung para pelanggan yang sangat efisien, telah sama-sama bekerja sama untuk mencapai tujuan dalam rangka memberikan nilai dan hasil terbaik bagi pengiklan dan juga penerbit. Artinya, bahwa jaringan monetisasi yang telah bermitra dengan semua bursa iklan utama dan pengiklan langsung untuk menciptakan platform yang optimal dan sama-sama memberikan nilai keuntungan.

Ada beberapa hal yang membuat program advertiser yang ditawarkan oleh website zoteromedia[.]com begitu menarik dan menguntungkan? Alasannya disebabkan biro pasang iklan zoteromedia, memungkinkan siapa saja untuk memasang iklan di ribuan jaringan dengan sistem Pay Per Click (PPC). Dimana dalam hal ini, orang tersebut hanya perlu membayar untuk satuan klik valid yang mengarah langsung pada iklan yang anda pasang. Dengan demikian anda akan menghemat banyak biaya, sehingga beriklan biro iklan ini jauh lebih efektif dan efisien untuk meningkatkan penjualan produk bisnis anda secara online.

Disamping itu program terbaru berupa pasang iklan murah di zoteromedia.com yang mengusung konsep biaya murah dengan tawaran langsung iklan tayang di 40 website ini, menyebabkan siapa saja bebas untuk memasang iklan banner sebanyak mungkin, sesuai dengan jenis iklan dan berbagai unit space tayangan iklan yang tersedia dan menjadi pilihan favorit. Tapi, kami mengimbau sebelum anda melakukan pemasangan iklan haruslah terlebih dahulu mencermati dan memahami ToS (Term of Service) dan minimal deposit yang dimiliki sebesar Rp. 25.000,- dengan nilai klik mulai dari Rp 600/klik.

Bicara tentang jenis ukuran iklan ads, zoteromedia adsense ppc telah menyediakan banyak jenis ukuran iklan yang bisa secara langsung dipasang pada blog atau website para publisher, baik iklan banner maupun iklan teks yang berukuran: 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90.

Lalu apa yang menjadi pertimbangan penulis dari agen jasa travel online begitu getol merekomendasi biro layanan pasang iklan tayang di website yang ditawarkan oleh zoteromedia ini? Tentu saja, sebagai seorang blogger yang bertempat tinggal di indonesia, selalu berkeinginan bisa mendapatkan uang dari program publisher yang ditawarkan setiap perusahaan periklanan adsense.

Dan sangat wajar setelah terdaftar dan menjadi seorang publisher, maka sebagai pemilik website atau blog tentu saja berhak untuk menghasilkan uang tambahan dari aktivitasnya di dunia online. Salah satu caranya yang sering dipilih dan ditekuni oleh para blogger indonesia adalah bekerja sama dengan biro iklan adsense untuk menampilkan iklan pada halaman blog/website yang dimilikinya. Ya, tentu saja dengan syarat dan ketentuan bahwa setiap klik valid yang tercatat akan menjadi pendapatan tetap bagi publisher.

Berapa sih besaran komisi yang didapatkan bila bekerjasama dengan zoteromediacom? Berdasarkan informasi yang kami dapatkan bahwa, besaran komisi yang diberikan kepada para publisher adalah dikisaran angka 70 % dari setiap nilai klik yang ditentukan oleh pemasang iklan. Tentu saja komisi 70% ini telah menjadikan zoteromedia[.]com sebagai salah satu perusahaan biro iklan adsense yang terbaik dengan penawaran tayangan iklan ads berupa iklan banner ataupun teks dengan ukuran 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90.

Nah, dengan ada sistem yang penulis jelaskan diatas, telah memastikan bahwa iklan dari penawar tertinggi diberikan pada situs web Anda, sehingga memastikan pendapatan maksimum akan dapat diperoleh pada waktu tertentu. Disamping itu biro tayang iklan model adsense ini, memberikan penawaran yang tinggi pula untuk setiap penayangan iklan yang terlihat dan dipastikan akan menjadi salah satu CPM terbaik dan termurah di indonesia dengan rata yang cukup tinggi.

Tapi, ada syarat dan ketentuan (S&K) untuk mengikuti program terbaik, berupa pasang iklan murah di zoteromedia.com, yakni:

1) Bagi para publisher (penerbit), sebagai berikut:
*) dilarang melakukan klik iklan sendiri, hal ini disebabkan pergerakkan lalu lintas iklan, selalu diawasi sehingga kecurangan demi yang biasanya dilakukan oleh publisher. Tentu saja hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan bagi pemasang iklan dan bagi yang ketahuan melakukan klik sendiri, maka saldo akan terpotong secara otomatis sebesar Rp 1.000,- atau web di banned;

*) dilarang meminta siapapun untuk bantuan mengklik ikan, dalam hal ini meminta atau menyuruh siapapun untuk melakukan klik pada iklan baik secara langsung maupun tidak langsung tidak dibenarkan. Oleh karena itu, pengguna diharapkan mengklik iklan karena tertarik dan memiliki minat akan iklan tersebut bukan karena dipaksa atau disuruh;

*) lokasi penempatan iklan, nah ada larangan keras bagi para publisher yang memasang iklan dengan metode pop under dan floating dengan alasan apapun itu. Biro iklan ads zoteromediacom tidak membatasi jumlah iklan dalam 1 halaman, namun sangat disarankan agar tidak menutupi konten didalam web ataupun blog;

*) format ukuran iklan, perusahaan iklan yang menggunakan domain dan url zoteromedia[.]com, telah menyediakan banyak jenis ukuran iklan yang bisa dipasang pada sebuah blog atau website anda, baik iklan banner maupun iklan teks, yang ukurannya adalah: 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90;

*) metode dan sistem pembayaran, ada hal yang cukup menggembirakan tentang sistem pembayaran bagi para publisher/penerbit, yang dapat dilakukan 1 kali dalam sebulan, yakni setiap awal bulan tanggal 1-10. Namun, diharapkan terlebih dahulu melakukan permintaan pembayaran di akhir bulan, agar pada awal bulan baru bisa langsung diproses. Minimal permintaan pembayaran adalah Rp 100.000. Pembayaran ini hanya dilakukan dengan menggunakan bank Mandiri dan BRI, selain bank tersebut maka akan dilakukan pemotongan Rp 6.500,-;

*) flatform blog/konten, layanan biro pasang iklan ads di zoteromediacom memperbolehkan semua jenis platform blog baik gratisan maupun prabayar. Untuk blog gratisan dari blogger diharapkan mendaftarkannya dengan menggunakan domain blogspot[.]co[.]id jangan menggunakan domain blogspot[.]com agar iklan tampil, misalnya: alamat url silarangmurah[.]blogspot[.]co[.]id. Selain itu zoteromedia[.]com juga membatasi konten blog, seperti: a) blog berbau porn*grafi; b) blog perjud*an; c) blog download sofware dan share file; d) blog wallpaper; e) blog AGC; f) blog copy paste atau plagiat; g) blog yang berisi konten tidak ada atau tidak memadai; h) blog yang terindikasi marwere dan virus; i) blog streaming film; j) blog safelink; k) blog atau web yang memiliki minimal 10 artikel.

*) larangan pemberian label, dalam hal ini para publisher dilarang keras untuk memberikan label atau judul yang dapat memancing para pengunjung untuk mengklik iklan, seperti: a) mengandung kata-kata klik disini; b) mengatakan sponsor; c) dan lain sebagainya.

Nah, bagi para publisher atau penerbit yang melanggar ketentuan diatas, maka akan diberi sanksi ringan dan atau berat. Sanksi ringan, yakni dengan cara memotong saldo yang didapatkan sedangkan sanksi berat, yakni berupa pem-banned-an atau dilarang mengikuti program periklanan ini selamanya.

Nah, khusus bagi para advertiser (pemasang iklan) bahwa atas materi iklan, maka para advertiser dilarang untuk memasang iklan yang melanggar hukum indonesia seperti: a) iklan berbau porn*grafi; dan b) iklan yang mengandung unsur perjud*an. Sementara, ukuran iklan yang siap untuk dipasang dalam bentuk iklan banner maupun iklan teks adalah berukuruan: 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90.

Perihal untuk melakukan pembayaran atau deposit atas iklan terpasang, maka zoteromediacom mensyaratkan untuk melakukan pembayaran dan bertransaksi pada 2 bank saja, yakni BRI dan Mandiri dengan minimal pembayaran atau deposit sebesar Rp 25.000,-.

So, tunggu apalagi, bila memang cocok dan pas dikantong, maka silahkan bergabung dan segeralah pasang iklan ppc murah di zoteromediacom indonesia. Nikmati fitur-fitur iklan ppc dan rpm premium yang diberikan biro iklan ads lokal ter-indonesia di zoteromedia.

Demikian konten artikel yang membahas tentang “Zoteromedia Indonesia Biro Iklan PPC dan CPM Murah”, semoga ada manfaatnya bagi sobat blogger indonesia. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar