Jumat, 02 November 2018

Kontes Lomba SEO Terbaru Zoteromedia.com 3

Saat ini para ahli, master, konsultan, praktisi, pakar, raja, guru SEO sudah bisa ikut kontes lomba SEO terbaru zoteromedia.com jilid 3. Kontes seo ini telah dibuka dari tanggal 20 Oktober 2018 dan akan ditutup pada tanggal 20 Januari 2019.

Kontes Lomba SEO Terbaru Zoteromedia.com Ke-3 Tahun 2018 - 2019

Kami melihat (Jumat, 02/11/2018) baru 2 orang peserta yang telah resmi mendaftar dari hasil result yang ditampilkan oleh google Indonesia sudah mendekati angka 35.000 results. Ini memberikan gambaran, bahwa lomba SEO yang ketiga diprediksikan akan lebih berat persaingannya bila dibandingkan dengan kontes lomba SEO kedua.

Karena pelaksanaannya berkategori baru, tentu para pendekar dan dewa SEO dari berbagai wilayah Indonesia masih memantau pergerakan kata kunci “keyword” yang diperlombakan ataupun mencoba menelaah strategi SEO dan artikel “content” yang sudah dipublikasikan oleh para peserta.

Tapi kami yakin se-yakinnya bahwa seminggu menjelang penutupan pendaftaran kontes lomba, para ahli optimasi maupun agen jasa online akan berbondong-bondong mendaftarkan diri menjadi peserta. Ya, menurut kami itu sah-sah saja karena masing-masing pakar SEO memiliki strategi terbaik untuk bisa menjadi pemenang/juara kontes SEO zoteromedia ke-3 ini.

Bicara tentang kontes seo, maka sudah barang tentu akan ada kata kunci yang wajib dioptimasi para peserta, dimana kali ini kata kunci yang diperlombakan mengambil tema tentang: cara meningkatkan penjualan dengan promosi di zoteromedia.com. Wouw...., cukup panjang dan tentu saja sangat menantang kata kunci-nya.

Bukan untuk promosi atau lagi untuk membranding, bahwa penyelenggara kontes seo terbaru 2018 dan 2019 ini adalah media periklanan ppc (pay per click) dan cpm (cost per million) asli lokal Indonesia yang memiliki ratusan mitra publisher yang siap mempromosikan bisnis atau usaha wirausahawan Indonesia agar produknya lebih dikenal lagi oleh warganet.

Singkat ceritanya bahwa zoteromedia.com adalah satu dari sekian banyak media periklanan besutan putra/putri terbaik Bangsa Indonesia yang kini sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat menyaingi media periklanan non-adsense yang ada. Sistem yang digunakan media promosi meminjam tangan blog para publisher ini adalah iklan PPC dan iklan CPM.

Mengingat apa yang kami bahas ini adalah sebuah perlombaan artikel “content” agar bisa melesat ke posisi teratas di halaman pertama google Indonesia (google[.]co[.]id), maka agar menarik simpati dari orang-orang yang memiliki kemampuan optimasi tingkat dewa telah disediakan hadiah kepada para peserta yang bisa menduduki posisi ranking 1, 2, 3, 4 dan 5. Hadiah yang diberikan kepada para juara kontes SEO ataupun pemenang lomba SEO 3 series ini adalah dalam bentuk uang dan juga sertifikat.

Rincian hadiah uang bagi peserta yang bisa menjadi juara 1 adalah sebesar 700 ribu rupiah, juara 2 uang sebesar Rp 500.000, bagi yang bisa menjadi juara 3 akan diberikan uang sebesar Rp 300 ribu dan bagi peserta yang jadi juara 4 dan 5 berhak atas masing-masing hadiah uang sebesar Rp. 100.000, ditambah dengan sertifikat kepada juara 1 sampai 5.

Mengenai waktu kontes, masa pendaftaran telah dimulai dari tanggal 20 Oktober 2018 hingga tanggal 20 Januari 2019 yang akan datang. Sementara penjurian akan dilakukan pada tanggal 5 Februari 2019 jam 12.00 WIB (pukul 12 siang), dimana pengumuman atas hasil penjurian akan disampaikan paling lambat jam 21.00 WIB (pukul 9 malam).

Satu hal yang membuat kontes lomba seo terbaru zoteromedia ke-3 2018/2019 ini agak sedikit berbeda dengan kontes seo yang lainnya adalah mengenai kebijakan tentang: “tidak akan ada perpanjangan waktu kontes dengan dalih atau alasan apapun”.

Jadi, kepada sobat “Blogger Indonesia” maupun para jago optimasi konten tidak perlu khawatir bahwa kontes seo terbaru 2018 – 2019 yang satu ini adalah kontes seo scam atau lomba seo penipuan. Mengapa? Karena penyelenggara nya adalah perusahaan media periklanan ppc dan cpm yang sudah pasti akan menjaga nama baik usahanya. Masa gara-gara urusan memberikan hadiah total sebesar Rp 1.700.000 kepada para pemenang/juara mau mempertaruhkan bisnis media periklanan online miliknya menjadi tercermar. Tak masuk akal bukan?

Perlu sama-sama diketahui, bahwa kepada semua peserta akan dibebankan tanggung jawab untuk membuat 1 buah artikel yang terdapat ± 400 karakter kata-kata dan harus menyisipkan 4 (empat) backlink pada artikel anda dengan anchor text berupa: a) kata “PPC Indonesia”; b) kata “CPM Indonesia” dengan masing-masing link tujuan ke https[:]//www[.]zoteromedia[.]com/; c) anchor teks: Belajar Ngeblog dengan link tujuan ke http[:]//itublogger[.]com/; dan d) anchor text berupa kata: Pengetahuan dengan link tujuan ke https[:]//ilmudasar[.]id/.

Kemudian, blog ataupun website yang bisa diikutkan dalam kontes lomba seo terbaru ini bukanlah blog atau website yang yang berbau p*rnografi maupun yang melanggar undang-undang dan norma adat istiadat yang berlaku di Indonesia. Artinya, dalam artikel yang ditulis oleh setiap peserta dalam ajang kontes seo terbaru atau lomba seo gres ini, tidak boleh menyinggung SARA, serta berbau p*rnografi maupun melanggar kesusilaan. Ditambah bahwa 1 domain web/blog hanya boleh mendaftar 1 kali namun 1 user dapat mendaftarkan beberapa web/blog miliknya sekaligus. Serta jangan lupa untuk memasang banner kontes lomba berukuran 300x250 px.

Terhadap para peserta juga tidak diperbolehkan menggunakan segala teknik blackhat seo (seperti cloacking, link farming, invisible text, keyword stuffing dan segala macam teknik curang yang dikenal dalam ilmu seo). Bagi yang ketahuan melakukan hal ini, maka panitia yang ditugaskan oleh zoteromedia.com berhak untuk membatalkan kemenangan dan menggantikannya kepada url yang berada pada posisi berikutnya.

Disamping itu, tiap peserta juga tidak diperbolehkan memakai nama domain keyword ‘cara meningkatkan penjualan dengan promosi di zoteromedia.com’ tersebut, dan ataupun memakai subdomain keyword tersebut. Jadi, harus benar-benar munculnya kata kunci tersebut adalah dari postingan blog atau website yang di miliki para peserta.

Nah, yang akan menjadi ketua tim juri dalam kontes lomba terbaru ini adalah GOOGLE[.]CO[.]ID (lokasi Indonesia) dengan membersihkan terlebih dahulu HISTORY DAN COOKIES. Apabila nanti saat penjurian ada kata kunci yang muncul pada sosial bookmark, sosial media (medsos) maka hal ini tidak akan di hitung.

Yang bakalan diterima untuk menjadi peserta, minimal blog yang diikutkan telah berumur 2 (dua) bulan dengan minimal memiliki 20 artikel dan URL domain wajib menggunakan kata kunci misalnya http[:]//domainanda[.]com/Cara-Meningkatkan-Penjualan-Dengan-Promosi-di-Zoteromediacom/.


Cara pendaftaran untuk menjadi peserta ajang kompetisi para master seo ini, silahkan untuk mengirimkan email ke jokowarino[@]yahoo[.]com dengan mengisi format: a) subject: pendaftaran kontes SEO; b) nama; c) alamat email; d) No Handphone (Hp); URL kontes anda; dan e) data bank yang berisi nama bank, No Rekening dan nama pemilik rek).

Demikian info dan promosi tentang ‘Kontes Lomba SEO Terbaru Zoteromedia ke-3’, atas kunjungan dan perhatiannya diucapkan terima kasih banyak. Selamat bertanding dan semoga menang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar