Senin, 13 Mei 2019

MSIG Asuransi Berkendara Tanpa Cemas

Selamat malam sobat silarangonline, Senin, 13/05/2019 ini akan diulas review produk PT. Asuransi MSIG Indonesia yang lagi gencar melakukan promosi atas produk terbarunya berupa asuransi kendaraan bermotor yang dapat di beli secara online dalam rangka untuk memudahkan masyarakat berasuransi.

Berkendara Tanpa Cemas Dari Asuransi Kendaraan MSIG Indonesia

Memang di halaman internet milik google, kami membaca telah banyak sobat blogger asuransi yang membahas tema tentang: asuransi kendaraan msig, berkendara tanpa cemas untuk menjawab kurangnya informasi yang membahas tentang dunia bisnis asuransi yang menjadi salah satu solusi buat masyarakat yang sering pergi menggunakan kendaraan bermotor (baik mobil maupun R2).

Memang selama kita berkendara di jalan raya tentu akan memiliki resiko, baik ditabrak ataupun menabrak. Ya..., namanya di jalanan, meskipun sudah extra hati-hati, tapi bila orang lain yang ceroboh maka tetap saja terjadi kecelakaan dengan resiko terburuk adalah meninggal dunia.

Lalu, sudahkah kita memproteksi diri secara maksimal untuk menghadapi setiap resiko selama berkendara dengan asuransi diri dan asuransi kendaraan bermotor? Bila belum...., segeralah bergabung dan menjadi member dari PT. Asuransi MSIG Indonesia karena benar-benar memberikan solusi efektif untuk berkendara tanpa dihantui rasa kuatir ketika berkendara.

Mengapa kami merekomendasikan asuransi kendaraan MSIG? Alasannya karena MSIG adalah salah satu anak perusahaan dari Mitsui Sumitomo Insurance Company Limited yang tergabung dalam MS & AD Insurance Group.

PT. Asuransi MSIG Indonesia adalah bagian dari MS & AD Insurance Group yang merupakan perusahaan asuransi umum patungan terbesar di Indonesia, dan telah beroperasi lebih dari 40 tahun yang terus berkembang seiring bergantinya waktu.

Satu hal yang menggembirakan bahwa reputasi MSIG dalam melayani masyarakat Indonesia dengan pengalaman professional selama lebih dari 40 tahun dirasa lebih dari dewasa untuk meyakinkan masyarakat Indonesia berbondong-bondong menggunakan produk asuransi MSIG.

Saat ini, MSIG lagi gencar menawarkan berbagai solusi asuransi untuk personal maupun komersial. Disamping itu, perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan asuransi umum asing yang ada memiliki perwakilan di negara-negara Asean. Bukti nyata dari adanya kekuatan dan jangkauan MSIG dalam melayani masyarakat asuransi internasional.

Produk dan layanan MSIG kategorial personal terdiri dari asuransi home shield, asuransi kendaraan bermotor, asuransi kecelakaan diri, asuransi perjalanan internasional, dan asuransi perjalanan domestik. Serta kategorial komersial terdiri dari asuransi pengangkutan barang, asuransi harta benda, asuransi kendaraan bermotor, asuransi tanggung gugat dan asuransi teknik.

Nah dari 2 kategorial asuransi yang ditawarkan tersebut, berarti ada dua produk dan layanan asuransi MSIG, yaitu asuransi kendaraan bermotor dan asuransi kecelakaan diri. Artinya, asuransi kendaraan bermotor yang mencakup asuransi mobil dan motor. Jadi asuransi ini sangat cocok bagi para pelaku bisnis/usaha rental mobil.

Adapun alasan yang ditawarkan penjaminan oleh MSIG secara langsung berupaya pemberian jaminan penggantian kepada peserta asuransi dari kerugian dan kerusakan kendaraan bermotor yang dipertanggungkan dengan alasan: a) kecelakaan, tabrakan / benturan, perbuatan jahat oleh orang lain, pencurian, kebakaran, dan sambaran petir; b) sebab-sebab selama penyeberangan di kapal feri; c) kerusakan terhadap roda, ketika kecelakaan menyebabkan kerusakan pada kendaraan; d) biaya yang wajar seperti biaya penderekan akibat kecelakaan dengan klaim maksimum 0,50% dari jumlah pertanggungan; e) jaminan dasar asuransi MSIG yang meliputi risiko gabungan dan kerugian total; f) resiko gabungan mencakup kerusakan rangka dan tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga; g) kerusakan rangka mencakup penggantian kerugian atau kerusakan, total maupun sebagian, atas kendaraan bermotor akibat risiko-risiko yang disebutkan di atas; h) tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga adalah penggantian terhadap kepentingan keuangan atas tanggung jawabnya menurut hukum untuk segala kerusakan yang disebabkan oleh atau dalam hubungannya dengan kendaraan bermotor terhadap pihak ketiga; i) kerugian total (Total Loss Only / TLO) hanya menjamin kerusakan atau kerugian dimana biaya perbaikan sama dengan atau lebih dari 75% dari harga sebenarnya kendaraan bermotor yang dipertanggungkan atau hilang karena musibah pencurian dan kendaraan yang dicuri belum ditemukan dalam waktu 60 (enam puluh) hari sejak terjadinya pencurian.

Manfaat Memiliki Polis Asuransi MSIG
Sobat silarangonline.blogspot.com, manfaat memiliki asuransi kendaraan MSIG adalah merupakan langkah preventif bagi siapa saja, terutama bagi bisnis rental mobil modal cekak agar nyaman dan tidak cemas memikirkan berbagai resiko dari hal-hal yang tidak diinginkan ketika seluruh armada mobil berkendara di jalan raya ataupun resiko atas kehilangan kendaraan.

Jaminan asuransi kendaraan MSIG ini juga memiliki manfaat yang bisa diperluas meliputi kecelakaan diri terhadap penumpang kendaraan bermotor, kecelakaan diri terhadap pengemudi kendaraan bermotor, pemogokan, kerusuhan, huru hara, teroris, sabotase, dan lain sebagainya.

Kami akhiri pembahas artikel berjudul: MSIG Asuransi Berkendara Tanpa Cemas, mudah-mudahan review produk ini bermanfaat bagi sobat silarang-online dimanapun berada. Semoga sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar