Kamis, 19 November 2015

Cara Gratis Menduduki Top Rank #1 Google

Cara Mudah Dan Gratis Menduduki Top Rank #1 di Halaman Google - Banyak para penggemar dunia internet marketer dan para webmaster yang menyatakan bahwa traffic kunjungan para visitor adalah urat nadi dalam dunia media internet marketing modern. Mengapa ? Karena tanpa adanya traffic ke websites / situs kita, maka sedikit banyaknya apapun yang kita punya tidak akan dikenali dan diketahui oleh orang lain. Atau dengan kata lain, sebagus apapun tampilan website / situs anda, secanggih apapun teknologi yang anda terapkan / gunakan di website / situs anda, serta sebagus apapun atau seampuh apapun produk yang anda tawarkan, tidak akan ada arti / gunanya jika orang lain tidak dapat menemukan website / toko online anda di search engine, terutama google. Maka oleh karena itulah, maka kita perlu belajar apa yang dinamakan seo (search engine optimization). Karena dengan menggunakan teknik seo pada tingkat mahir atau teknik seo yang mumpuni, maka anda akan menemukan cara yang mudah untuk menguasai Top Ranking di Halaman 1 Google. Dengan menempati / menduduki posisi sempurna di halaman  #1 google, maka peluang website anda mendapat kunjung orang lain akan semakin memiliki peluang yang besar. Beberapa hal yang sangat fundamental atau yang sangat mendasar dalam penggunaan seo, yang mungkin bisa langsung diterapkan pada website, blog atau toko online anda miliki, teknik seo yang kami maksud, yaitu:

1. Content Yang Asli Dan Berkualitas

Yang dimaksud content yang asli dan berkualitas, yaitu content yang segar, bermanfaat, terbaru, dan bukan merupakan content yang anda copy paste dari tulisan milik orang lain. Selain itu, yang terpenting adalah kerapatan keyword yang anda tanamkan pada content anda buat juga harus diperhatikan, agar content yang anda buat tidak dianggap spam oleh mesin pencari google. Anda juga bisa menggunakan long tail keyword pada content anda agar mudah ditemukan oleh pengunjung blog anda.


2. Pilihan Keyword / Kata Kunci Yang Tepat Dan Tepat Sasaran
Pemilihan keyword yang tepat dan benar untuk satu buah content yang akan ada posting dalam website / situs adalah sangat penting agar website anda dapat menguasai posisi top ranking di halaman 1 serp google. Dengan adanya pemilihan keyword yang tertarget dan tepat sasaran, website anda akan dapat dengan mudah disearch atau ditemukan oleh para pengunjung anda di google. Satu atau beberapa keyword yang anda pilih bisa anda sematkan dan terapkan langsung pada domain anda (khususnya bagi anda yang ingin membut toko online atau website apa saja), atau mungkin anda dapat terapkan di dalam satu artikel yang anda tulis dan posting.

3. Backlink Yang Alami Dan Berkualitas
Backlink yang alami dan berkualitas, yang langsung mengarah ke website anda, akan mengangkat "popularitas" website anda di mata google. Kredibilitas website anda akan terlihat dari backlink yang mengarah atau tertuju ke website / blog anda. Banyak teknik dan cara yang sangat mudah untuk membuat backlink yang natural dan berkualitas, anda bisa melakukan dengan cara blogwalking ke situs / website orang lain dan meninggalkan link anda di kolom komentar, atau bagi anda yang ingin praktis dan menghemat waktu serta tenaga, anda bisa membeli dan mempergunakan software yang akan membuat backlink secara otomatis untuk website / blog anda.
Cara Mudah Dan Gratis Menduduki Top Rangking 1 Halaman Top Google
Cara mudah dan gratis diatas hanyalah sebuah ringkasan poin to poin penting untuk menguasai dan menjadi terkenal serta mendapatkan posisi ranking di ralaman 1 google. Sekali lagi, kami mengatakan bahwa ini hanyalah sebuah ringkasan, karena masih banyak hal lain yang perlu dieksplorasi dari 3 cara gratis dari teknik seo diatas, agar teknik seo yang anda terapkan bisa menancap dengan tepat dan mencapai target yang memuaskan di mesin hasil pencarian google.

Bagi anda yang ingin belajar lebih lanjut tentang ilmu pengetahuan seo, banyak para pakar seo, ahli seo, konsultan seo, master seo, suhu seo yang bisa memberikan pendidikan dan pelatihan yang lengkap serta mumpuni kepada anda tentang teknik seo yang terbaik, terpercaya, profesional dan nyata kualitas hasil karya seonya. Semuanya itu bisa anda dapatkan bila anda juga mau bekerja keras untuk belajar tentang seo tersebut, mengenai informasi lebih lanjut tentang jati diri atau keberadaan para pakar seo tersebut dapat anda temukan di halaman pencarian google. Tidak hanya itu saja, dewasa ini telah banyak juga ditemukan para para seo yang membuka layanan jasa seo profesional untuk toko online, ataupun untuk review produk perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar