Rabu, 18 November 2015

Iklan Profesional Dan Banner Murah Online

Jasa media iklan murah online yang profesional dan banner murah, lagi laris manis di mesin pencari google, sehingga banyak para webmaster berusaha keras agar artikel / tulisan yang dipostingnya bisa menduduki rank # 1 google.

Nah, bagi anda yang sudah sukses mendapatkan posisi yang terbaik di halaman pencari google, tentu menjadi target advertising untuk tempat pasang iklan maupun banner, baik untuk pemasangan iklan baris baris, text gratis, lowongan kerja perusahaan gratis maupun yang berbayar (premium). Semuanya tinggal menatanya dengan baik.


Berdasarkan hasil pengamatan kami terhadap para webmaster yang memperuntukkan situs / websitenya untuk mencari para pemasang advertising (periklanan) yang terdiri dari beberapa kategori.

Kategori advertising yang ditawarkan oleh media online terdiri dari:
- Kategori bisnis;
Kategori fashion;
Kategori biro jasa;
Kategori komputer;
Kategori internet;
Kategori mobil;
Kategori properti;
Kategori elektronik;
Kategori handphone;
Kategori agen betting;
Kategori bandar togel;
Kategori permainan kartu poker;
Kategori sepeda motor;
Kategori souvenir;
Kategori alat kantor;
Kategori medical;
Kategori jual ticketing;
Kategori ilmu pengetahuan;
Kategori shampoo;
Kategori makanan;
Kategori toko online;
Kategori meubel;
Kategori furniture;
- dan masih banyak kategori lainnya.
Iklan Murah Dan Banner Murah
Dalam rangka menggaet para pemasang advertising (iklan / banner), para pemilik situs / website secara jor-joran berpromosi, mulai memasang harga tarif pasang iklan yang murah, kemudian juga ada yang berpromosi yang mengatakan jasa pasang iklannya adalah bergaransi uang kembali, ada lagi yang berpromosi dengan menyatakan apabila memasang iklan di situs / websitenya maka akan langsung terkenal dan ngetop ditengah-tengah masyarakat. Kemudian ada lagi yang dalam rangka menarik perhatian para pemasang iklan di media online halaman google,  misalnya menyatakan bahwa jasa pasang iklan / bannernya adalah yang paling profesional, kemudian ada lagi yang berpromosi dengan memakai strategi pasang banner 2 bulan gratis 1 bulan atau pasang 3 bulan hanya bayar 2 bulan saja untuk semua tipe banner.

Namun, sebenarnya disamping promosi sangat dibutuhkan, yang terpenting adalah apakah benar situs / website yang akan ditawarkan sebagai tempat pasang iklan tersebut memang memenuhi kriteria yang sangat dibutuhkan oleh para advertising ? Misalnya: situs / website yang kita jadikan sebagai tempat dan media pasang iklan dari para pemasang iklan merupakan situs / website yang berkualitas di mata google, yahoo maupun bing, kemudian apakah keyword yang akan ditanamkan dalam iklan / banner nantinya mampu menduduki halaman 1 mesin pencari, kemudian berapa jumlah visitor yang dimiliki oleh situs / website apakah telah mencapai 2000-an visitor ke atas (lebih) setiap harinya. Itulah yang seharusnya menjadi dasar dan pertimbangan untuk tempat pemasangan iklan / banner agar benar-benar bisa laris manis dan mampu bersaing dengan para pemilik situs jasa pasang iklan dan banner secara online di internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar