Sabtu, 16 Januari 2016

Lapak Pasang Iklan Tiket Online Dan Toko Online

Dunia bisnis online, khususnya penjualan tiket online maupun penjualan barang melalui toko online sudah sangat ngetren dan telah menjadi salah satu pilihan pekerjaan pada jaman modernisasi ini. Geliat maraknya bisnis online ini, sangat terlihat jelas dengan semakin banyaknya berdiri/beroperasinya web-web jual tiket online dan jual barang tertentu di toko online (jual komputer, busana, jasa kargo barang, mobil bekas, jual handphone baru & bekas, sepeda motor bekas, jual televisi dan parabola, jasa rental mobil, jasa kargo mayat/jenazah via pesawat udara, jual sepatu dan sandal, jasa membuat iklan atau banner, dan masih banyak lagi).

Banyaknya berdiri web-web bisnis online ini, sedikit banyaknya menimbulkan persaingan yang cukup ketat untuk mendapatkan sebanyak-banyaknya pembeli atau konsumen yang bertransaksi di web onlinenya sebagai salah satu konsekuensi telah memilih sistem niaga online dan profesional.

Meskipun web penjualan tiket online ataupun toko online ada telah memiliki beberapa orang konsumen, tentu saja tidak cukup hanya itu saja, anda pasti berharap agar konsumen anda terus bertambah dari hari ke hari, dengan begitu andapun bisa meraup banyak keuntungan dari transaksi yang dilakukan konsumen. Dalam rangka itulah, anda masih harus tetap melakukan strategi pengembangan terhadap web ticketing online atau toko online anda kedepannya.

Salah satu strategi pengembangan usaha/bisnis yang cukup terkenal dal sistem marketing online profesional modern adalah dengan melakukan promosi besar-besaran pasang iklan dan atau banner melalui web-web khusus yang menerima jasa pasang iklan/banner di webnya, melalui media sosial (seperti facebook, line, twitter, instagram), media cetak dan elektronik, atau bisa juga melalui penyebaran brosur-brosur dan videotron di lokasi pasang iklan/banner offline. Yang terpenting harga jasa pasang iklan/banner tersebut pas atau cocok dengan kantong anda para pelaku bisnis.

Sebagai salah satu webs atau lapak yang cukup berkembang, khususnya di mesin pencari google, http://silarangonline[dot]blogspot[dot]com datang menghampiri dan menawarkan jasa pasang iklan ataupun banner kepada anda para calon advertise dan atau pelaku bisnis tiket online dan toko online, dimana harga dari jasa pasang iklan/banner di lapak silarangonline ini adalah relatif sangat murah, yaitu hanya Rp. 150000 (seratus ribu rupiah) perbulan untuk semua tipe dan ukuran iklan/banner yang akan anda pesan pasang di lapak kami ini.

Sebagai informasi awal, bahwa lapak silarangonline ini adalah merupakan webs yang konsern memberikan info seputar jasa agen online dan juga segala hal yang menyangkut dengan trend wirausaha yang berpotensi besar menghasilkan keuntungan besar. Blog lapak silarangonline ini juga telah sangat ramai dikunjungi oleh para visitor nasional dan internasional, terbukti dengan jumlah visitor dan page viewnya dari hari ke hari mengalami peningkatkan yang cukup signifikan.

Kami juga mempunyai keahlian khusus dalam hal mengelolah website yang memiliki flatfom berbasis cms blogger (html). Tidak hanya itu saja, kami juga mempunyai pengetahuan khusus dalam hal optimasi seo lapak web silarang online (baik untuk seo on page maupun seo off page), yang terbukti dari artikel konten yang kami terbitkan selalu disertai dengan pemasangan seo friendly secara sempurna sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh perusahaan google. Dengan adanya pemasang seo ini, maka blog lapak kami ini, mempunyai kemampuan untuk bersaing dengan web-web lainnya di mesin google search, yahoo, yandex, bing, terlebih khusus lagi untuk penggunaan target kata kunci yang berhubungan dengan agen jasa online dan tour &travel.

Hal yang cukup menggembirakan, beberapa target kata kunci yang kami tanamkan di web lapak silarangonline telah dapat menduduki posisi pada halaman 1 google. Semuanya adalah buah hasil dari kerja keras kami dalam menuangkan ide, cerita, buah pikiran atau sekedar memberitakan kejadian-kejadian penting yang terjadi disekeliling kami dalam bentuk sebuah tulisan yang kami terbitkan di lapak ini.

Dalam dunia ilmu seo, kami berpendapat bahwa konten adalah raja, jadi kalau anda ingin menjadi raja di mesin pencari milik google, maka rajin-rajin buat atau update konten terbaru. Memang, berkaitan dengan hal tulis menulis artikel/konten, tidak semua orang mempunyai kemampuan dan atau talenta untuk bisa menuangkan segala bentuk ide (buah pikirannya) ke dalam sebuah kalimat yang tersusun rapi dan mempunyai makna bagi para pembaca, apalagi tulisan tersebut minimal 700 (tujuh ratus) kata. Kenapa minimal 700 kata? Jawabannya adalah tulisan yang panjangnya minimal 700 kata adalah sangat baik dalam rangka untuk memenuhi satu kriteria tulisan yang seo friendly dan unggul di mesin pencari google. Karena itu, disamping kami diwajibkan untuk belajar memahami dunia agen jasa online dan dunia tour & travel, pengelolah webs lapak silarangonline ini juga diwajibkan untuk belajar dan berlatih dalam hal dunia tulis menulis sebagai tempat untuk menuangkan hasil karya buah pikiran kami.

Nah, kenapa kami sangat menitikberatkan pada kemampuan untuk membuat satu tulisan adalah semata-mata untuk berbagi info ilmu dan agar optimasi seo on page yang telah kami lakukan pada web lapak silarangonline ini dapat bekerja lebih sempurna lagi untuk mendatangkan visitor ke webs ini. Diatas, kami sudah menyinggung sedit tentang konten adalah raja seo, jadi untuk memenuhi hal tersebutlah kami membuat konten berupa tulisan yang akan dan telah terbit lapak kami ini. Konten berupa tulisan inilah yang akan selalu dihargai oleh mesin pencari berdasarkan banyaknya kata kunci yang dipergunakan oleh para pengguna internet. Dengan demikian, akan semakin banyak pula backlink dan index page terhadap web lapak silarangonline ini. Semakin banyak jumlah backlink dan index page tersebut, maka semakin baik pula kualitas blog kita di mata para mesin pencari tersebut. Bila sudah baik dan disukai mesin pencari, maka akan memberikan kontribusi yang banyak untuk mendatangkan pengunjung datang ke webs anda.

Bila kondisi webs telah siap bertanding dan/atau mempunyai kemampuan bersaing kata kunci di mesin pencari google, maka hal ini adalah merupakan modal dasar pemilik (owner) web untuk menawarkan jasa pemasangan iklan banner online di blog. Mengenai harga, sekali lagi kami mengatakannya adalah sangat relatif dan harga kompetitif (tidak murahan), yaitu: di web lapak silarang online hanya Rp 150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah) perbulan untuk ukuran iklan/banner 125 x 125 pixel, ukuran 300 x 250 pixel, ukuran 728 x 90 pixel, 120 x 160 pixel, dll. Namun, harga ini tentu saja bisa berubah sewaktu-waktu. Bila tertarik, silahkan hubungi kami dan tentu sendiri ukuran maupun tempat/posisi/lokasi iklan atau banner yang anda pesan pasang di blog lapak kami ini. Tapi, disain grafis dan script iklan/banner adalah berasal dari anda para calon pemasang iklan atau banner dan juga kami dilepaskan dari segala tanggung jawab atas hal-hal yang mungkin timbul dari iklan/banner yang ada pasang dilapak silarangonline ini (hubungi email.: silarangonline[at]gmail.com) atau bisa juga klik menuju laman jasa pasang iklan dan banner murah yang ada pada sisi sebelah kanan.

Semoga dengan adanya tulisan singkat pada lapak ini, dapat membangkitkan semangat dan atau menumbuhkembangkan profesionalisme dalam untuk mengeluti dunia usaha bisnis agen jasa pasang iklan atau banner online internet.

Terima kasih.

1 komentar: