Senin, 02 November 2015

Jasa Pasang Iklan / Banner Online Atau Offline

Pilih jasa pasang iklan / banner media online atau offline” – Tak dapat dipungkiri, bahwa iklan telah dipergunakan oleh para pebisnis sebagai alat atau cara untuk memperkenalkan (promosi) sesuatu produk atau barang yang baru ketengah-tengah masyarakat. Tujuan akhir dari pemasang iklan tersebut adalah agar tingkat keuntungan (laba) yang akan dihasilkan oleh suatu perusahaan menjadi meningkat melalui brand produknya.

Dalam dunia periklanan, dikenal ada 2 jenis cara untuk memasang iklan, yaitu: 1). Iklan yang bersifat online; 2). Iklan yang bersifat off line. Karena hal tersebut pula, orang-orang yang bergerak dibidang jasa pasang iklan / banner pun mengambil bahagian dan posisi yang sama, yaitu yang menawarkan jasa pasang iklan / banner online dan jasa pasang iklan / banner offline.
Memang kedua cara pasang iklan tersebut ada perbedaan yang signifikan, dimana perbedaaan tersebut dapat kami perinci sebagai berikut:

1. dari segi pembiayaan => besaran biaya yang harus dikeluarkan untuk pasang iklan / pasang banner antara iklan online dengan iklan offline adalah berbeda jauh. Dimana biaya untuk pasang iklan online lebih murah dibandingkan dengan biaya untuk pasang iklan offline. Karena itu, di era jaman digitalisasi sekarang ini, para pelaku bisnis yang memiliki budget terbatas untuk biaya pasang iklan lebih memilih memasang iklan online dibandingkan dengan iklan offline.
Iklan / Banner Online Dan Iklan / Banner Offline
Masalah cost / biaya tarif pasang iklan online yang harus dikeluarkan bila memasang sebuah iklan, tentu saja merupakan hal pokok yang harus dipertimbangkan, karena apapun ceritanya tidak bisa terlepas dari yang namanya biaya (uang). Lagian, tidak semua perusahaan mengalokasikan anggaran yang berlebih untuk hal promosi produk melalui program pasang iklan baik untuk iklan online maupun offline.

Alasan kenapa harga tarif pasang iklan offline lebih mahal dibandingkan dengan iklan online, adalah menyangkut kepada alat kelengkapan iklan yang mau disebarkan membutuhkan biaya yang banyak pula. Misalnya, dalam hal pengadaan brosur iklan, tenaga pekerja, dan lain sebagainya.

2. jumlah tenaga promosi => bila dalam mempromosikan suatu produk barang ataupun jasa, sangat dibutuhkan tenaga yang bekerja untuk menyebarkanluaskannya ketengah-tengah masyarakat agar lebih dikenal. Nah, pada promosi pasang iklan offline tentu saja membutuhkan tenaga orang yang lebih banyak bila dibandingkan dengan tenaga promosi pasang iklan online. Pada iklan online, tentu saja yang dibutuhkan adalah medianya, yaitu sebuah website atau blog. Dengan kata lain iklan online tidak membutuhkan tenaga bidang promosi yang banyak bila dibandingkan dengan tenaga promosi iklan offline. Kenapa pada iklan offline membutuhkan banyak tenaga promosi ? Hal ini disebabkan agar iklan offline tersebut tidak terfokus hanya satu titik atau daerah jangkauan saja. Dengan banyaknya tenaga yang dibutuhkan pada promosi iklan offline, maka pencapaian target agar iklan dimaksud banyak diketahui oleh masyarakat luas (calon konsumen) di berbagai daerah. Coba banyangkan berapa jumlah tenaga promosi yang dibutuhkan untuk menjelajahi satu kota disebuah provinsi ? Menurut kami bisa membutuhkan ratusan orang. Tentu dengan memakai banyaknya orang, biaya jasa pasang iklan (cost) yang dikeluarkanpun tentu sangat besar pula. Tidak hanya itu saja, waktu yang dibutuhkan juga relatif sangat lama, sehingga tidak sangat efektif.

3. daerah jangkauan => pada iklan offline, daerah jangkauan penyebaran luasan informasi produk adalah sangat terbatas pada suatu daerah tertentu. Sedangkan pada media pasang iklan online, daerah jangkauannya sangat luas dan bahkan bisa sampai seluruh dunia, sepanjang masih ada jangkau signal dan internet. Tentu saja, masalah daerah jangkau penyebarluasan iklan juga merupakan salah satu pertimbangan untuk menentukan apakah akan memilih jasa pasang iklan online atau offline ?

Namun semuanya tergantung kepada anda calon pemasang iklan untuk memilihnya. Yang terpenting adalah bagaimana caranya agar produk usaha dan bisnis anda cepat menjadi terkenal dan laris manis dipasaran.
Jasa Pasang Banner Murah, Profesional
Sekarang ini, iklan onlinepun sudah sangat banyak kita lihat di media internet, mulai dari iklan baris sampai iklan yang dirancang khusus dengan mempergunakan media digital yang membutuhkan script tertentu. Semuanya sudah tersedia.

Tidak itu saja, orang-orang yang menggeluti bidang usaha jasa pasang iklan / bannerpun sudah bertebaran di dunia maya. Mulai dari memasang tarif jasa pasang iklan termurah sampai dengan yang termahal. Mulai dari yang amatiran sampai yang menyatakan diri sebagai pemberi jasa pasang iklan profesional. Ada juga yang jasa iklan yang memberikan jasa uang kembali, dan masih banyak lagi cara-cara yang dilakoni oleh para pemberi layanan jasa pasang iklan online ini.

Nah, sebelum kami mengakhiri tulisan ini, kami selaku media online yang konsern memberikan informasi apa saja yang mungkin berguna bagi khalayak ramai, juga telah turut menggeluti profesi jasa pasang untuk menawarkan jasa pasang iklan ataupun banner kepada anda melalui penggunaan website silarang online ini. Kami yakin dan percaya, bila anda memasang iklan anda secara online di website kami ini, maka produk barang yang anda iklan tersebut akan semakin dikenal oleh masyarakat luas, mengingat website kami ini dapat menjangkau banyak pengunjung (visitor), khususnya yang datang dari mesin pencari google.

Mengapa kami lebih mengutamakan pengunjung yang datang dari mesin pencari ? Hal ini disebabkan lebih dari 80% para pengguna internet di seluruh dunia menggunakan mesin pencari untuk mencari dan menemukan seluruh informasi yang lagi dibutuhkannya. Dan untuk itulah kami ada dan datang ketengah-tengah masyarakat online Indonesia.
Jasa Pasang Iklan Murah, Profesional
Jadi sekali lagi, bila anda berminat akan memasang iklan dan banner, silahkan menghubungi admin kami dan segala informasi tentang jasa pasang iklan dari kami dapat anda lihat di page (halaman) jasa pasang iklan dan banner semoga anda berminat.


Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar